Berbagai Jenis Konsep Kelas Sekolah Menengah Online

Bebas dari kebosanan di kelas, senam biru, dan seragam yang membosankan karena pendidikan kini hadir dengan sebuah pilihan. Ruang kelas bata-n-mortir sekarang sudah lulus dan ruang kelas virtual adalah kenyataan yang disambut baik! Generasi X sekarang dapat memilih untuk belajar, ujian, dan bahkan lulus dengan kecepatan dan kemandirian sendiri, berkat internet dan multimedia yang memungkinkan kebebasan akademik seperti itu. Meskipun pendidikan jarak jauh dan kursus profesional online telah menjadi mode untuk beberapa waktu sekarang, konsep Kelas Sekolah Menengah Online cepat menyusul di kalangan anak muda yang menginginkan fleksibilitas waktu dan jadwal yang bertentangan dengan rutinitas sekolah reguler yang menyesakkan.

Sekolah menengah umumnya mengacu pada pendidikan menengah yang memkalianng dari stkalianr ke-7 sampai ke-12. Sekolah maya / Cyber ​​tersebut mengadakan kelas melalui teknologi internet dan siswa berinteraksi dengan rekan sejawatnya atau berkolaborasi dengan guru melalui alat komunikasi telepon atau web. Kelas online dapat sangat berguna bagi siswa yang mungkin lumpuh karena sakit, usia, pekerjaan paruh waktu, perjalanan, dll. Siswa di luar negeri atau pedesaan atau pelajar yang belajar di rumah lambat atau yang berbakat akan menikmati kebebasan belajar dengan kecepatan sendiri tanpa harus menyesuaikan diri dengan guru temperamental atau teman sebaya yang merepotkan. Kursus khusus yang dibuat khusus yang sesuai dengan tuntutan siswa dan memenuhi persyaratan karir mereka adalah manfaat lain dari silabus virtual tersebut. Namun motivasi diri dan keterampilan pemahaman adalah beberapa kriteria penting untuk kursus seperti murid harus membaca dan memahami teks sendiri dari manual online tanpa bantuan dari luar seperti diskusi dengan teman, kelas tambahan atau tutorial yang membantu belajar banyak di bawah sekolah tradisional sistem. Dengan demikian secara akademis lebih menantang karena tidak banyak yang bisa mengelola studi sendirian tanpa pembinaan fisik yang konstan dari guru atau daya saing di antara teman-teman. Meskipun elemen menyenangkan dari teman dan interaksi sosial mungkin hilang di sini, tetapi tentu saja itu mengkompensasi kemewahan melakukan studi yang meringkuk di tempat tidur favorit kalian dalam pakaian malam kalian!

Umumnya dua opsi terbuka untuk memilih program online: sekolah online swasta atau publik. Sekolah daring swasta berfungsi seperti sekolah swasta tradisional dengan filosofi dan metodologi pengajaran mereka sendiri, sementara sekolah umum harus mematuhi peraturan nasional dan negara bagian. Namun siswa dan wali mereka harus memastikan melalui penyelidikan menyeluruh bahwa sekolah menengah online pilihan medium benar-benar terakreditasi di bawah universitas nasional atau regional yang diakui sebelum mendaftar. Kurikulum yang teruji waktu, guru yang berkualifikasi, rasio guru-siswa yang sehat, rekam jejak siswa yang pingsan yang baik harus menjadi kriteria dasar untuk memilih sekolah virtual. Seseorang dapat memeriksa dengan penasihat akademis mengenai nilai tingkat menengah online dan penerimaan transkrip sekolah di perguruan tinggi, universitas, dan yang paling penting adalah dunia profesional. Namun pilihan lain adalah sekolah Piagam yang didanai publik tetapi menikmati lebih banyak kebebasan dengan video dari kontrol pemerintah daripada sekolah umum biasa.

Negara-negara seperti Minnesota dan California memiliki ketentuan hukum yang memungkinkan siswa untuk mendaftar dalam program piagam, yang biayanya ditanggung oleh pemerintah. Sekolah Blue Sky di Minnesota free dan Choice2000 di California menawarkan ijazah sekolah online gratis dan terakreditasi penuh oleh Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat. Beberapa sekolah bahkan menyediakan manual dan peralatan komputer gratis untuk siswa. Namun nama lain yang diakui adalah Sekolah Menengah Online UK yang merupakan sekolah independen yang terakreditasi penuh, diploma yang berlokasi di Universitas Stanford. Membolak-balik ke direktori kelas sekolah menengah online akan membuka sejumlah pilihan yang tersedia untuk siswa yang bersemangat.

Bahkan siswa asing yang bercita-cita belajar lebih tinggi di AS akan mendapat banyak manfaat dari kelas online ini karena mereka mengasah keterampilan menulis mereka dan membimbing mereka dalam menulis Pernyataan Tujuan (SOP) yang efektif yang sering menjadi pintu masuk untuk masuk di hampir semua perguruan tinggi Amerika. Kursus sekolah menengah online dapat membuka transisi yang lancar ke perguruan tinggi tanpa perlu kursus jembatan yang seringkali harus diikuti oleh siswa asing karena siswa sudah terbiasa dengan gaya belajar AS dan dengan demikian dianggap setara dengan rekan-rekan Amerika mereka . Tampaknya kelas online ada di sini untuk tinggal dan siap untuk mendefinisikan kembali masa depan struktur akademik global.

Comments

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik