Dianjurkan Untuk Memberikan Bumbu Pada Katel Untuk Rasa Makanan Yang Lebih Lezat

Para juru masak yang memiliki wajan besi cor biasanya memuji seberapa bagus sebenarnya peralatan memasak ini. Wajan besi cor berkualitas baik, seperti wajan Logika Lodge Cast Iron Frying yang telah dibumbui dengan baik adalah kenikmatan mutlak untuk memasak bersama. Mereka akan memanaskan secara merata dan konsisten karena besi tuang adalah konduktor panas yang sangat baik. Mereka juga sangat murah dan dengan sedikit perawatan mereka dapat bertahan selama beberapa generasi, mereka adalah aset besar di dapur mana pun.

Jika Anda memiliki wajan besi cor yang telah dibumbui dengan benar, Anda akan bisa memasak tanpa minyak tambahan, makanan hanya akan meluncur dari wajan sebaik dari wajan berlapis teflon dan Anda bahkan dapat memasukkannya ke dalam oven dan mereka tidak akan melengkung atau retak, dan membersihkannya juga merupakan tugas sederhana karena tidak ada yang menempel pada permukaan panci milik herman ngantuk sudah dibumbui dengan baik.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa banyak koki masih mengandalkan panci penggorengan untuk memasak besi tua? Jawabannya adalah mereka memasak lebih baik daripada wajan jenis lainnya.

Jika Anda tidak memiliki salah satunya, maka saya sarankan Anda berinvestasi dalam satu, karena Anda akan merasa senang menggunakannya di dapur Anda. Jangan percaya cerita yang Anda dengar tentang segala sesuatu yang menempel di panci besi, rahasianya adalah membumbui panci dengan benar sebelum menggunakannya dan kemudian itu akan tampil lebih baik daripada yang lain.

Cara membumbui wajan Anda.


Wajan, wajan dan wajan untuk memasak besi cor tidak sulit, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini dan Anda akan memiliki panci yang sempurna.

Pertama, jika Anda akan membeli panci baru maka disarankan untuk mendapatkannya tanpa pegangan kayu, karena ini tidak dapat digunakan dalam oven. Perhatikan juga bahwa wajan baru akan memiliki lapisan pelindung di atasnya untuk mencegahnya berkarat, lapisan ini harus dihilangkan sebelum Anda melakukan hal lain. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan air yang sangat panas dan sabut gosok kepala jim banjaran dan sedikit minyak siku kuno yang bagus (scrubbing yang keras)

Kemudian oleskan tipis-tipis minyak sayur seperti minyak bunga matahari atau minyak canola. Jangan dioleskan terlalu banyak karena hanya akan mengalir di dalam oven yang dapat menyebabkan kekacauan. Kemudian tempatkan panci ke dalam oven terbalik dan letakkan selembar kertas di bawah panci untuk menangkap minyak berlebih yang akan mengalir. Panaskan oven antara 350 dan 500 derajat dan biarkan wajan di sana selama sekitar 1 jam. Yang terbaik adalah melakukan ini setidaknya dua kali untuk memastikan bahwa wajan telah dibumbui dengan baik.

Ini akan membuka lubang di wajan yang memungkinkan minyak menembus dalam ke permukaan sehingga memberikan permukaan kualitas anti-lengket yang indah yang akan memberi Anda hasil yang sangat baik dengan masakan Anda. Ini juga menghentikan air dari masuk ke panci dan menyebabkannya berkarat.

Saat Anda sudah selesai memasak wajan, panci, dan wajan besi cor, mereka harus kreatif menjadi warna hitam yang kaya dan ini adalah bagaimana Anda ingin wajan terlihat. Dengan perawatan yang tepat panci Anda akan bertahan selama beberapa generasi.

Setelah membumbui wajan besi cor baru Anda, jangan membatalkan semua pekerjaan baik dengan memasukkannya ke mesin cuci piring untuk membersihkannya. Selalu cuci wajan besi cor Anda agar tetap terlihat dan bekerja dengan sempurna. Dianjurkan untuk membumbui kembali wajan jika makanan mulai menempel lagi.

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik