Hidup Bersama Teman Sekamar di Asrama

Apakah Anda pindah ke asrama sebagai mahasiswa baru, atau senior yang mencari rumah bagus di dekat kampus, kemungkinan Anda akan tinggal dengan teman sekamar. Sangat sedikit mahasiswa yang hidup sendiri, kebanyakan karena terlalu mahal. Di kota-kota perguruan tinggi, sewa apartemen tunggal bisa mencapai $ 750 sebulan. Ini mungkin tidak terlihat banyak, dan mungkin tidak jika orang tua Anda membayarnya, tetapi bagi sebagian besar siswa $ 750 sebulan tidak masuk akal. Solusi untuk menurunkan sewa adalah tinggal bersama teman sekamar. Dalam artikel ini saya akan berbicara tentang pro dan kontra hidup dengan teman sekamar, bagaimana menemukan teman sekamar, dan saya akan berbagi beberapa pengalaman saya di sepanjang jalan. Ini akan menjadi pos dua bagian karena panjangnya. Bagian I akan membahas kehidupan asrama, sedangkan Bagian II akan membahas kehidupan setelah asrama.

Karena saya baru lulus dari perguruan tinggi pada bulan April 2005, saya menganggap diri saya agak ahli dalam kehidupan kampus. Tidak banyak yang berubah dalam beberapa bulan saya sendirian. Saya hidup sendiri untuk pertama kalinya dalam hidup saya, dan izinkan saya memberi tahu Anda, ini sangat berbeda dari berada di perguruan tinggi.

Sebagian besar siswa memulai pengalaman kuliah mereka tinggal di asrama. Ketika saya pindah, saya memilih untuk tinggal di asrama mode lama. Dua puluh beberapa kamar aneh di lantai dengan satu kamar mandi umum yang besar. Bagian cowok dipisahkan dari bagian cewek oleh lounge / dapur dengan satu kompor, satu oven, beberapa sofa, dan TV. Tidak sama dengan tinggal di rumah dengan kamar dan kamar mandi Anda sendiri. Sebagian besar asrama (setidaknya yang lama) tidak memiliki kamar tunggal. Setiap orang memiliki teman sekamar, dan terkadang ada tiga kali lipat dalam satu kamar. Sebagian besar sekolah memberi Anda pilihan untuk memilih teman sekamar atau menugaskan Anda secara acak. Tahun pertama saya, saya memilih untuk tinggal bersama seorang teman. Pastikan Anda berteman baik dengan orang ini atau Anda mungkin ingin saling membunuh. Saya punya banyak teman yang akhirnya membenci teman sekamar mereka. Mereka berteman di luar, tetapi di ruangan itu adalah neraka.

Saya beruntung untuk semester pertama kuliah. Saya bergaul dengan teman sekamar saya untuk sebagian besar. Kami menjalani kehidupan yang berbeda, yang merupakan hal yang baik. Saya sedang dalam rencana makan dan dia tidak. Kami mengambil kelas yang berbeda pada waktu yang berbeda dan bergaul dengan orang yang berbeda juga. Menurut saya ini adalah bagaimana jika Anda memilih untuk tinggal bersama seorang teman. Anda tidak bisa terlalu dekat atau persahabatan Anda akan hancur. (Harap dicatat bahwa asrama yang saya bicarakan adalah yang berukuran sekitar 12x12 dengan dua tempat tidur kembar dan dua meja dan cukup ruang untuk berdiri. Asrama zaman baru di mana orang memiliki kamar dan kamar mandi sendiri sangat berbeda.) Teman saya yang saya kumpulkan di kamar akhirnya pindah ke sekolah baru setelah semester pertama kami karena berbagai alasan. Saya pikir saya membuatnya di tempat teduh. Apakah sekolah tidak akan tahu? Apakah saya akan mendapatkan kamar sendiri? Jawabannya adalah tidak.

Masukkan Kraut (teman sekamar saya yang baru dari Jerman). Dia orang Amerika, tetapi tumbuh di Jerman di pangkalan militer. Ini adalah salah satu pengalaman terbaik dan terburuk di kampus. Hidup dengan orang asing yang sangat berlawanan dengan Anda. Ini adalah mimpi terburuk setiap mahasiswa baru yang masuk. Andrew (yang saya sebut sebagai Kraut ... tolong jangan tersinggung dengan ini. Itu hanya lelucon ramah di antara kami) pindah dengan saya karena dia dipilih keluar dari kamar asrama tiga oleh teman sekamar sebelumnya. Wow. Setelah tinggal bersamanya selama satu semester, saya tahu mengapa mereka memilihnya.

universitas tanjungpura membangun ekosistem digital menuju cyber universities

Pertama, dia berada di ROTC. Saya tidak menentang menjadi orang Amerika yang sombong dan ingin mengabdi di militer, tetapi ketika Anda harus bangun jam 4:00 pagi setiap pagi untuk berlari dengan skuadron itu, saat itulah saya mulai kehilangan itu. Alarm-nya akan berbunyi pada jam 3:45 setiap hari dan dia akan tidur sebentar sekitar 30 menit. Dia tidak pernah pergi ke kelas, jadi dia ada di sana untuk menggangguku sepanjang waktu liburku. Dia memainkan Counter-Strike (yang aku yakin kalian semua tahu apa itu. Counter-Strike adalah video game teroris / kontra teroris). Dia memainkannya sepanjang malam dengan suara naik. Anda akan berpikir saya kamar asrama adalah zona perang. Saya mencoba untuk membawanya keluar dengan saya, atau makan siang bersamanya di kafetaria, tetapi saya tidak bisa membawanya. Saya belajar banyak dari Kraut dan tidak akan pernah melupakannya. Momen saya yang paling berkesan adalah ketika saya memutar volumenya di PC saya dan menyanyikan lagu tema Salute Your Shorts tepat di telinganya ketika dia sedang tidur. Saya merekam semuanya di video. Dia menjentikkan saya dan pergi tidur. Saya belum melihat Kraut sejak saya pindah dari asrama.
Beberapa Pro dan Kontra tinggal di asrama (sekali lagi, saya berbicara tentang asrama kuno, bukan yang bergaya apartemen).

Pro - Tepat di kampus. Anda dapat bangun 5 menit sebelum kelas dan berjalan di sana dengan celana boxer Anda.

Pro - Tepat di kampus. Makanan dekat (terutama jika Anda memiliki rencana makan).

Pro - kehidupan sosial. Anda bertemu banyak orang baru yang tinggal di asrama. Beberapa menjadi teman seumur hidup. Asrama sering mengadakan pesta kecil dan acara sosial tempat semua orang bergaul.

Pro - Ini baru. Perguruan tinggi adalah tentang mengalami hal-hal baru. Kehidupan asrama adalah salah satunya.

Pro - Murah. Tidak semahal menyewa apartemen.

Pro - Sangat mudah untuk menemukan permainan penjemputan untuk olahraga.

Pro - Ada jaringan komputer Ethernet. Akses internet berkecepatan tinggi dan semua orang terhubung. Luar biasa untuk bermain video game. (Ketika saya masih mahasiswa, hal-hal seperti Napster adalah hal baru. Orang-orang mengunduh musik ke kiri dan kanan di jaringan berkecepatan tinggi dan berbagi musik seperti yang belum pernah Anda lihat. Dan sejauh yang kami tahu, semua itu legal).

untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Con - Tidak ada privasi. Orang-orang hanya akan berjalan secara acak di kamar Anda. Tetap terkunci.

Con - Asrama tua dan kotor tidak menyenangkan. Saya sakit sebulan sekali tinggal di sana. Saya masih memiliki masalah pernapasan.

Con - Asrama sangat kecil. Anda tidak akan dapat memasukkan semua yang Anda miliki di lemari Anda.

Con - Memiliki teman sekamar yang menjengkelkan yang tidak dapat Anda lakukan.

Firewall Con-Internet. Beberapa asrama benar-benar ketat sekarang tentang apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan di internet sekolah. Maaf teman, tidak perlu mengunduh musik di sini.

Con - Memasak makanan bisa menjadi masalah. Anda tidak memiliki lemari es atau oven di kamar Anda.

Con - Bug dan tikus. Tergantung pada berapa usia asrama Anda (saya pikir dibangun pada tahun 40-an), Anda mungkin menemukan tikus berkeliaran. Kami punya masalah tikus satu minggu. Saya melihat seseorang berlari tepat di lantai di kamar saya dan kemudian dia menghilang ke dinding.

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik