Hadirkan Suasana Rumah di Kamar Asramamu

Jangan khawatir! Bab baru dimulai ketika masa-masa sekolah menengah telah berakhir! Saya ingat ketika saya melompat keluar mobil dengan orang tua saya ketika saya melihat maskot sekolah menunggu saya di pintu masuk utama kamar asrama. Perasaan itu meluap-luap meskipun orangtuaku mengambil sejuta foto! Kegembiraan Anda akan merasa meninggalkan orang tua Anda akan diingat seumur hidup. Segera, saya mulai memberi tahu orang tua saya bahwa saya siap melihat kamar asrama bergaya apartemen baru saya dengan daftar periksa di tangan; Namun, saya tidak siap untuk apa yang akan saya lihat selanjutnya ketika saya melihat kamar asrama saya secara langsung untuk pertama kalinya.

Apakah ini kamar asramaku?

universitas tanjungpura membangun ekosistem digital menuju cyber universities

Di perguruan tinggi, hari masuk telah menjadi standar untuk transfer mahasiswa baru atau masuk. Sebelum pindah hari, sebagian besar siswa telah melakukan tur kampus sebelum menghadiri institusi. Selama proses itu, akan selalu ada bagian di mana semua siswa akan menerima daftar periksa normal yang cukup standar untuk kamar Anda. Pikirkan daftar periksa sebagai kebutuhan dasar Anda di kamar asrama Anda seperti: microwave, seprai, TV, dan banyak lagi. Sebelum check-in, akan ada siswa lain dan keluarga dengan truk berisi barang-barang kuliah. Saya pikir itu aneh karena sofa tambahan, bean bag, dan banyak lagi tidak terdaftar dalam daftar periksa. Jadi, saya mengabaikan tanda-tanda untuk saat ini.

Mari kita lihat lebih dekat!

Semua kamar asrama akan memiliki lobi utama yang terlihat luar biasa. Ini menarik perhatian Anda segera dengan teknologi terbaru, furnitur, dan dekorasi pencahayaan. Sekarang, Anda berpikir karena lobi utama baik bahwa kamar asrama juga! Tahan, hidangan utama menunggu saat Anda masuk ke asrama dan masuk lift. Saat pintu terbuka, Anda dan mulut keluarga Anda akan jatuh ke lantai! Secara harfiah, pandangan pertama di kamar asrama bergaya apartemen Anda adalah kebalikan dari lobi utama.

Di mana sentuhan pribadi yang mengingatkan Anda pada kamar Anda di rumah?

Hal pertama yang menarik perhatian Anda adalah tidak ada batasan warna dan ruang. Semua asrama akan membawa perasaan atau dorongan untuk menambahkan sentuhan pribadi Anda padanya. Saat mengamati kamar asrama bergaya apartemen Anda, kamar ini dilengkapi dengan kebutuhan dasar Anda seperti tempat tidur kembar, lemari, dan meja dengan satu kursi. Asrama kampus biasanya dibagi dengan minimal dua siswa yang masuk yang dapat mencapai maksimal 4 siswa. Dengan lebih banyak siswa, ruang menjadi terbatas dan dekorasi harus dikoordinasikan dengan siswa lain yang tinggal di ruangan itu.

untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Bagaimana saya bisa menambahkan sentuhan pribadi itu?

Saya tidak siap membawa banyak dekorasi kampus untuk menambah sentuhan unik saya sendiri karena daftar periksa saya. Daftar periksa harus digunakan sebagai panduan, bukan satu-satunya barang yang dibawa. Ketika saya terus mencari jawaban, saya menoleh dan melihat ke orang tua saya dan berkata, bagaimana sekarang? Di mana saya pergi untuk menemukan sofa dekoratif, lampu, atau apa pun yang akan menjadi upgrade dari kamar saya di rumah? Sekali lagi, saya melihat daftar periksa dengan putus asa karena dasar-dasarnya bukan perasaan rumah yang saya cari. Membuat asrama bergaya kampus saya terasa seperti rumah adalah langkah penting untuk benar-benar ingin mengundang teman-teman untuk kegiatan yang menyenangkan seperti malam belajar, malam film, atau malam video game. Akan ada banyak tempat alternatif yang dekat dengan kampus untuk berbelanja; Meskipun demikian, antrean akan melampaui waktu tunggu normal untuk check out dan memulai transformasi Anda dari kamar asrama bergaya apartemen Anda. Melihat kamar asrama Anda, menemukan tempat yang tepat di mana semua yang akan tersedia akan menjadi sangat penting untuk bersenang-senang dan menarik tahun menghadiri kuliah untuk pertama kalinya.

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik