Hama Yang Sering Muncul di Kamar Asrama

Ketika siswa pergi ke perguruan tinggi, mereka sendirian untuk menjaga kamar asrama mereka. Berikut adalah beberapa informasi tentang hama yang akan terjadi di kamar asrama dan beberapa tips yang akan membantu Anda mengendalikannya.

Laba-laba: Kebanyakan orang melompat saat melihat laba-laba. Laba-laba adalah tamu yang tidak disambut yang selalu cenderung masuk ke kamar. Laba-laba tertarik pada dua hal, kelembapan dan cahaya. Seringkali Anda akan melihat laba-laba membuat jaring di sudut-sudut ruangan atau di dekat jendela. Jika Anda melihat pembentukan web, ruang hampa udara adalah cara mudah untuk menghilangkannya. Cobalah untuk tidak meninggalkan kekacauan. Laba-laba dapat dengan mudah membuat jaring di tumpukan kertas atau cangkir yang hanya tergeletak di sekitarnya.




universitas tanjungpura membangun ekosistem digital menuju cyber universities

Stink Bugs: The Western Conifer Seed Bug, sering disebut bug bau, adalah bug yang tampaknya membuat jalan ke dinding asrama. Anda akan melihat bug bau lebih mungkin di bulan-bulan musim dingin karena mereka akan masuk ke dalam untuk mencari tempat berlindung. Ketika Anda membunuh mereka, mereka mengeluarkan bau busuk. Satu-satunya cara untuk mencegah mereka adalah menutup pintu masuk dari luar, seperti jendela dan pintu.

Lady Bugs: Jika Anda melihat titik kecil di dinding, jangan heran jika itu adalah bug wanita! Lady bug memiliki panjang sekitar 1/4 "dan merah atau kuning dengan bintik-bintik hitam. Seperti bug bau, bug wanita akan datang di dalam ruangan untuk mencari tempat berlindung. Cara terbaik untuk mencegahnya adalah dengan menutup semua titik masuk.

Lalat: Lalat dan agas adalah gangguan besar di asrama. Anda akan menemukan sejumlah besar agas di kamar mandi. Lalat dan agas menyukai kelembaban dan akan terbang di sekitar pipa yang kondensat. Jika seekor lalat memasuki kamar Anda, yang terbaik untuk dilakukan adalah membawa pemukul lalat. Lalat sangat cepat dan sulit untuk dihilangkan! Lalat tertarik pada organisme atau makanan yang membusuk. Semoga seekor lalat akan berada di kamar Anda hanya dari remah-remah dan bukan tikus mati!

Gegat: Gegat terlihat seperti kelabang berbulu. Panjangnya biasanya 1/2 "hingga 3/4" dan tampak perak hingga coklat dari sisiknya. Mereka datar dan berbentuk oval, dengan tiga ekor panjang dan dua antena. Ikan gabus tertarik pada kelembaban dan akan tumbuh subur di ruangan 70 hingga 80 derajat. Ikan gabus aktif di malam hari tetapi dapat ditemukan di siang hari.

untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Dengan mengikuti tips ini, Anda pasti akan tetap bebas bug di asrama Anda:

- Pastikan layar di windows Anda tidak memiliki robekan atau lubang.
- Sering berdebu. Dengan membersihkan area yang jarang Anda gunakan akan mengurangi jumlah hama yang Anda lihat secara signifikan.
- Usahakan untuk memastikan tidak ada ruang besar antara pintu dan lantai Anda. Seringkali akan ada ruang kecil yang cukup besar untuk dirayapi oleh hama.
- Jangan biarkan pakaian atau handuk basah. Gantung semua pakaian basah sebelum Anda membuangnya ke keranjang.
- Pastikan semua makanan disimpan dengan aman. Kebanyakan orang akan makan sekantong keripik kemudian meninggalkan ruangan sebentar. Anda akan terkejut betapa cepatnya serangga dapat merasakan makanan!
- Posisikan furnitur tepat di dinding atau di area tempat Anda dapat memindahkannya. Jika ada satu inci antara lemari dan dinding, hama kemungkinan akan nongkrong di sana.
- Jika Anda melihat hama, cobalah untuk tidak membunuh mereka. Beberapa serangga, seperti bug bau, akan mengeluarkan aroma yang menarik orang lain ke area tersebut. Tangkap hama dan buang ke luar.
- Jangan biarkan pakaian tergeletak di lantai. Sekalipun pakaiannya tidak lembab, kemeja bisa membuat lingkungan yang hangat bagi hama untuk hidup di bawah!

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik