Musik Untuk Kamar Asrama Yang Kamu Tinggali

Salah satu masalah pertama yang muncul dengan teman sekamar di Asrama Perguruan Tinggi adalah musik. MP3 Player telah melakukan banyak hal untuk mengurangi masalah tetapi kualitas melalui bahkan earbud yang bagus masih belum ada di dekat satu set speaker stereo yang baik. Pemutar MP3 bagus untuk saat Anda bergerak atau ingin membawa musik.

Dan karena teman sekamar Anda mungkin tidak ingin mendengarkan musik yang Anda sukai atau sedang mempelajari sepasang speaker stereo yang meledak bukanlah hal yang baik. Dan kemudian ada aturan asrama, tetangga, dan masalah lain ketika Anda menghidupkan sistem stereo yang layak. Jadi, Anda memiliki beberapa batasan serius karena lingkungan Anda.

untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Sekarang sebelum kita melangkah lebih jauh dengan solusi untuk masalah ini, izinkan saya untuk terus merekam karena tidak merekomendasikan Anda mengeluarkan pendengaran Anda atau melakukan kerusakan pendengaran permanen. Ketahuilah bahwa mendengarkan musik yang keras dengan cara apa pun untuk waktu yang lama dapat menyebabkan Anda mendengar masalah, jadi jangan berlebihan melakukannya.

Apa yang banyak orang tidak sadari adalah tidak peduli seberapa bagus pemutar MP3 Anda, tidak ada ruang untuk penguat yang sangat bagus di perangkat musik seluler ini. Jadi, sebagus apa pun headphone telinga Anda, Anda kehilangan volume dan ada batas untuk suara yang sangat tinggi dan rendah. Anda dapat melihat ini sendiri jika Anda mendengarkan musik favorit dengan stereo rumah berkualitas baik dan kemudian pemutar MP3 Anda.

Anda dapat mengatasi masalah ini dengan Amplifier MP3 Player. Perangkat ini dapat memperluas jangkauan suara dan meningkatkan volume pada perangkat musik seluler apa pun. Dan bagian yang hebat adalah mereka bekerja dengan headphone telinga tetapi jelas akan lebih baik dengan model kelas atas. Amplifier ini juga bisa menjadi peningkatan besar ketika Anda menghubungkan MP3 Player Anda ke satu set speaker.

Dan jika Anda mendengarkan gaya musik Jazz, Klasik, atau Akustik Anda akan memperluas jangkauan suara untuk mendengar bahkan rentang suara terendah atau tertinggi. Perbedaannya sangat mencolok pada hampir semua gaya musik tetapi lebih dari itu dengan rekaman langsung dari gaya apa pun. Dan Anda tidak harus mendengarkan level volume tinggi untuk mendapatkan dampaknya. Sebenarnya saya serius merekomendasikan Anda untuk santai karena Anda dapat memutar musik dan tingkat kebisingan yang tinggi kurang dari setengah inci jauhnya dari gendang telinga Anda.

universitas tanjungpura membangun ekosistem digital menuju cyber universities

Amplifier ini datang dalam paket yang sangat kecil, mungkin 1 "X 3,5" ukuran rata-rata dan sangat portabel. Anda cukup menghubungkan pemutar Anda ke satu sisi dan perangkat mendengarkan Anda ke yang lain. Itu berarti Anda dapat menggunakannya dengan pengeras suara komputer, radio satelit, pengeras suara mandiri, atau headphone tradisional juga. Perangkat kecil ini dapat digunakan di hampir semua skenario untuk meningkatkan jangkauan dan volume musik apa pun.

Sebagian besar model memang membutuhkan daya (baterai atau bahkan colokan dinding) dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Harga berkisar dari sekitar $ 20 untuk model sederhana hingga $ 50 untuk perangkat kelas atas. Boostaroo mungkin adalah merek yang paling populer tetapi Memorex juga memiliki beberapa unit bagus yang juga termasuk pembicara. Kedua merek tersedia di sebagian besar tempat yang menjual Pemutar MP3 atau peralatan stereo.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan kualitas suara terbaik dari MP3 Player, komputer, radio satelit, atau pemutar musik lainnya, ini adalah pilihan yang bagus. Dan untuk sekitar $ 30 untuk unit berkualitas baik, harganya juga tepat. Berhati-hatilah pada volume karena Anda dapat merusak pendengaran Anda.

Popular posts from this blog

SharewithMomma Ngomongin Bagaimana Kelas Pendidikan Online Dapat Membantu Kalian Membangun Bisnis

Undangan Pernikahan Special Fish

Memilih Wajan: Bentuk dan Bahan Serta Tips Memilih Yang Terbaik